Selamat Datang Kami Ucapkan di Melilea Organik Indonesia MELILEA: MELILEA INDONESIA

Jumat, 24 April 2009

MELILEA INDONESIA

Melilea International Indonesia
Melilea indonesia saat ini terdapat di beberapa kota besar seperti jakarta, bandung, tangerang, medan dan lainnya. Melilea Indonesia merupakan cabang melilea pusat di malaka malaysia. Melilea masuk di Indonesia sejak tahun 2006 dan sudah mendapatkan beberapa penghargaan, seperti SUPERBRAND, KRIS AWARD (Perusahaan Terjujur) dan lainnya. Melilea Indonesia sudah melahirkan banyak orang yang sehat, cantik, dan profit luar biasa dengan filosofi transform your life with organic melilea dapat menjadikan siapa saja menggapai impiannya.
Berikut alamt website resmi melilea : www.melilea.com untuk melilea indonesia bisa dipilih menurut bahasa indonesia.
  • Melilea Internasional mengedepankan filosofi KAMI MENGEMBANGKAN PERUBAHAN. Semua itu mencerminkan sebuah kemajuan yang luar biasa yang telah kami lakukan dalam waktu yang singkat sejak Melilea didirikan.

    Mengapa DIKEMBANGKAN? Karena Melilea tengah memperluas jaringan produk, memperluas 01.jpgkehadirannya diluar Malaysia melalui program acara pelatihan luas dan intensif, mengembangkan keterampilan bagi para pimpinan dan staf kami dalam melayani pelanggan kami menjadi lebih baik. Pada bulan-bulan mendatang, Anda dapat melihat banyak peluang terbuka untuk anda di Melilea.

    Tetaplah bersama Melilea dan suskes akan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makanan Organik Melilea Bukanlah Obat, Namun hanya sebuah makanan organik bintang lima yang mampu membuktikan kesehatan anda, kecantikan, dan kesuksesan anda. Dengan fungsi naturopati, makanan organik, dan penyembuhan alami. Transform Your Life with Organic Lifestyle.....
by Melilea